" Welcome to My Blog " » Blog Ini Cuma Sekedar Buat Saya Belajar Bagaimana Cara Membuat Blog Di Internet, Sesungguhnya Mempelajari Sesuatu yang Baru dan Positif Bukanlah Hal yang Sia-Sia dan Merugikan..« TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Senin, 28 Juni 2010

Mengembalikn Kapasitas Flashdisk yang Hilang

Beberapa saat yang lalu saya sempat dibuat bingung oleh Flashdisk aq yang sebagian kapasitasnya hilang dari 4G menjadi 467KB, segala cara semua da saya lakukan antara lain :




  1. # Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih run kemudian dalam kotak run anda isi dengan “CMD” (tanpa tanda kutip) # Setelah jendela Command Prompt keluar maka selanjutnya anda tinggal ketikkan drive flashdisk anda diikuti dengan tanda : (titik dua), misalnya drive flashdisk anda E maka anda ketikkan E: lalu tekan enter.# Kini anda berada di dalam drive flashdisk anda, kemudian anda ketikkan “dir” (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang anda cari? Jika belum maka ketikkan “dir/a” atau “dir /a” (keduanya tanpa tanda kutip) kemudian tekan enter kembali lihatlah apakah file atau folder yang anda sekarang sudah terlihat ? Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan:“attrib –s –h –r /s /d” (tanpa tanda kutip) tunggu beberapa detik setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya E:> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai.
  2. Atau bisa menggunakan software tambahan .. I CARE FORMAT RECOVERY... DATA DOCTOR RECOVERY PEN DRIVE ... EASEUS DATA RECOVERY..... semuanya gk ada yang berhasil mengembalikan kapasitas FD saya.selama 2 hari mencari bagaimana caranya akhirnya ketemu da caranya.. ada satu software yang da jelas pasti sangat ampuh  Download disini 
  3. Seandainya masi gagal, coba anda gunakan alternatif yg lain Go to
moga dapat membatu teman-teman...

10 komentar:

Anonim mengatakan...

ikut download ya...

Anonim mengatakan...

cara makenya gimana,gan?
^_^

marcel05.blogspot.com mengatakan...

Mantap Gan...... ZhipP :)

marcel05.blogspot.com mengatakan...

Thanks Gan atas infonya.. :)

enCinG mengatakan...

tidak berhasil gan

M_Joe_Harry mengatakan...

gan, tetep gk bisa gan.. gimana ni gan... cz, fd pinjeman ni

M_Joe_Harry mengatakan...

gan, tetep gk bisa gan.. gimana ni gan... cz, fd pinjeman ni

Unknown mengatakan...

saya mencoba saran anda tapi setelah saya tulis "E:" lalu enter keluar kata "The volume doesn't contain a recognized file system. Please make sure that all required file system drivers are loaded and that the volume is not corrupted. "

Anonim mengatakan...

Hi, this weekend is pleasant in support of me, as this
time i am reading this wonderful informative paragraph
here at my house.

My web blog :: bypass surveys download

Muhammad Sapril mengatakan...

klo cara pertama gagal, silahkan coba cara ke 2.
Dan masi gagal juga coba ke http://muhsapril.blogspot.com/2012/01/mengembalikkan-data-terhapus.html ty